Rabu, 13 November 2013

Bromo I'm in Love, 10 Nopember 2013

alhamdulillah, ala kulli hal. sabtu tanggal 9 Nopember sekitar jam 11 malam, Allah perkenankan saya beserta pasukan santika-kepanduan surabaya menginjakkan kaki di belahan lain buminya Allah, Bromo. bagi saya pribadi, ini adalah sesuatu yang amazing, pengalaman luar biasa yang Allah berikan pada saya. dua resolusi 1433 H yang tersisa, yang saya tuliskan lagi di resolusi 1434 H, kini salah satunya sudah "dicoret", atas kehendak Allah tentunya. ya, di resolusi 1433 H saya menuliskan 5 resolusi, yaitu punya hafalan 5 juz, perpustakaan mini, belajar bahasa arab, naik gunung (bromo), dan menggenapkan dien :D

sepanjang perjalanan ke bromo, saya sengaja memaksa diri untuk tidak tidur, tidak ingin melewatkan sedikitpun keindahan langit yang ia tawarkan, kanan-kiri jalan yang membuat jantung ini berdegup kencang, tepi jurang, hanya memperbanyak istighfar dan sholawat yang bisa saya lakukan saat itu. langit malam saat itu sangat pekat, bintang-bintang banyak bertaburan, saling menyapa, senyumnya merekah, membuat langit yang pekat tetap indah untuk di lihat. saat itulah jarak terdekatku dengan langit. karena hanya berbekal camdig, saya tidak bisa mengabadikannya langit malam itu :( alhamdulillah perjalanan lancar, sesampai di pos (berapa ya?? saya tidak tau) kami berbaris dulu sebelum melanjutkan perjalanan dengan kaki menuju tempat camp. kira-kira 10 menit, kami sampai di camp, lalu mendirikan tenda.

*to bee continue yaa :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar